Sewa Baju Pejuang di Pulogadung

Sewa Baju Pejuang di Pulogadung

July 29, 2021 by admkostum - No Comments

0817 661 6654 Sewa Baju Pejuang di Pulogadung. Peringatan hari kemerdekaan RI sebentar lagi, kebutuhan sewa baju pejuang kemerdekaan Pulogadung biasanya akan meningkat di bulan Agustus sewa baju nya di Sewakostumku aja. Dimana biasanya instansi pemerintah maupun swasta mengadakan acara internal dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI. Tentunya dalam memeriahkan acara peringatan kemerdekaan tersebut baju- baju pejuang kemerdekaan dan baju pahlawan nasional banyak dikenakan berikut aksesoris pendukungnya seperti senapan atau pistol. Baju pejuang dan baju pahlawan yang kami sewakan antara lain seperti baju pejuang tentara peta, baju jendral sudirman, baju bung tomo, baju bung karno, dan masih ada lainnya seperti baju pejuang wanita. Sewa baju pejuang pulogadung memberikan banyak pilihan kostum pejuang yang bisa anda sewa sesuai dengan keperluan anda. Kalian bisa sewa baju pejuang dengan harga yang relatif terjangkau di tempat kami.

Sewa Baju Tentara Pejuang di Pulogadung

Selain acara peringatan kemerdekaan RI, baju pejuang juga biasanya dikenakan pada peringatan hari besar nasional lainnya seperti peringatan hari pahlawan, peringatan hari kebangkitan nasional, hari sumpah pemuda dan lainnya. Kegiatan peringatan hari penting dan bersejarah di negara kita ini memang sebaiknya menjadi momentum untuk mengenang perjuangan para pejuang agar para generasi muda mengetahui dan dapat meneladani nya. Untuk itu pada acara tersebut dibuat kegiatan yang menyenangkan seperti mengenakan pakaian atau baju pejuang tempo dulu selama satu hari tersebut. Dibuat aneka lomba untuk lebih menyemarakan acara peringatan hari besar nasional dengan hadiah atau door prize yang menarik. Kami selaku penyedia jasa sewa baju pejuang di pulogadung bisa menjadi referensi anda untuk kebutuhan baju pejuang baik pria dan wanita. Pulihan baju pejuang bisa jelajahi website kami Sewakostumku atau bisa juga melihat di gallery media social kami lainnya.

Sewa Kostum Baju Pejuang di Pulogadung

Di masa pandemi ini, Tempat Sewa Baju Pejuang di Pulogadung tetap buka dan melayani sewa baju pejuang dan pahlawan nasional. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Kalian tidak perlu khawatir, InsyaAllah baju pejuang yang kami sewakan sudah bersih dan siap pakai. karena kami sudah laundry bersih dan higienis sebelum baju sewa. Salah satu penerapan protokol kesehatan di tempat sewa baju pejuang sewakostumku.com selain pelaksanaan 5M adalah untuk fitting baju tidak bisa dilakukan di tempat kami. Namun sebagai patokan bagi calon penyewa kami akan memberikan chart ukuran baju yang kami sewakan mulai dari ukuran S hingga paling besar XXXL . Jika datang ke gallery kami, tema kami juga akan membantu anda untuk mengukur badan dan memberikan saran baju mana yang akan fit dikenakan.

Sewa Baju Pejuang di Pulogadung

Berikut ini beberapa alasan mengapa anda harus sewa baju pejuang di tempat kami :

  1. Tersedia banyak pilihan baju pejuang yang bisa disewakan. Selain itu juga ada bebderapa jenis kostum lainnya yang bisa and lihat di gallery website ini atau bisa juga  buka disini 
  2. Harga sewa relatif terjangkau.
  3. Waktu sewa di wilayah Jadetabek adalah 3 hari
  4. Tersedia layanan booking kostum selama baju yang ingin di sewa masih available
  5. Pengambilan dan pengembalian kostum via ojek online dengan biaya oleh penyewa. Hal ini mempermudah bagi penyewa kostum yang lokasi nya tersebar jadetabek.
  6. Pembayaran bisa melalui transfer atau cash di gallery kami.
  7. Jika melebihi waktu sewa baju yang telah ditentukan akan dikenakan additional fee yang tidak mahal.

Silahkan hubungi admin sewa baju pejuang di cipinang untuk info lebih lanjut mengenai ketersediaan atau stok baju yang diinginkan. Baju pejuang bisa di booking jika belum tersewa atau di  booking oleh yang lainnya. Mengingat di bulan Agustus ini permintaan sewa baju pejuang dan baju pahlawan nasional cukup banyak, sebaiknya anda segera booking agar tidak kehabisan.

 

Tempat Sewa Baju Pejuang di Pulogadung