Sewa Kostum Star Wars Murah di Tebet Jakarta Selatan

Sewa Kostum Star Wars Murah di Tebet Jakarta Selatan

October 15, 2021 by admkostum - No Comments

Sewa Kostum Star Wars Murah di Tebet Jakarta Selatan. Siapa diantara kalian yang tidak kenal dengan star wars. Film fiksi yang menggambarkan kehidupan di galaksi luar angkasa yang mulai di rilis pertama kali tahun 1977. Bahkan sudah lebih dari 30 tahun lebih, alur cerita star wars ini masih menarik untuk disimak. Selain alur cerita nya, penokohan karakter di film ini yang cukup kuat membuat penggemar nya semakin jatuh cinta dengan star wars. Untuk sewa kostum star wars pilihan yang tepat sewa nya di Sewakostumku.

Sewa Kostum Star Wars Murah di Tebet Jakarta Selatan

Sewa Kostum Star Wars Murah di Tebet Jakarta Selatan

 

Di tempat sewa kostum star wars di tebet tersedia beberapa karakter yang cukup dikenal seperti darth vader, jedi, princess leia, luke skywalker, hans solo dan rey. Kostum star wars yang tersedia di Sewakostumku terdiri dari beragam ukuran yang mulai dari ukuran S, M, L, XL. Dengan kualitas kostum yang bagus akan membuat nyaman orang yang mengenakannya. Untuk setiap kostum yang disewakan di tempat kami, dibuat semirip mungkin dengan karakter asli di film nya. Setiap kostum yang kami sewakan sudah siap pakai, tidak perlu dicuci baik saat sewa maupun setelah sewa.

 

Berikut ini beberapa hal penting yang perlu anda tahu sebelum memutuskan sewa kostum star wars di sewakostumku :

1. Pilihan kostum berlimpah dengan berbagai ukuran.

2. Harga sewa relatif terjangkau

3. Tempat sewa kostum bisa di akses online maupun offline

4. Portofolio kostum dan testimoni kostum berlimpah

5. Desain kostum yang disewakan menarik dan unik

6. Kostum bersih dan nyaman dikenakan

 

Di masa pandemi ini, Sewakostumku tetap buka dan melayani sewa kostum murah. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan cukup baik. Kalian tidak perlu khawatir, InsyaAllah kostum yang kami sewakan sudah bersih dan siap pakai. karena kami sudah laundry bersih dan higienis. Salah satu penerapan protokol kesehatan di tempat kami selain pelaksanaan 5M adalah untuk fitting kostum tidak bisa dilakukan di tempat kami. Namun sebagai patokan bagi calon penyewa kami akan memberikan chart ukuran kostum yang kami sewakan mulai dari ukuran S hingga paling besar XXXL .