Sewa Kostum Superhero di Sudirman Kebayoran Baru Jakarta

Sewa Kostum Superhero Sudirman Kebayoran Baru Jakarta

December 14, 2021 by admkostum - No Comments

Sewa Kostum Superhero Sudirman Kebayoran Baru Jakarta telpon/WA 0817-661-6654. Dimana lagi tempat sewa baju superhero murah di kebayoran kalau bukan di Sewakostumku. Sebagai tempat penyewaan baju lengkap di Jakarta Selatan. Kami menyediakan lebih dari dua ratus pakaian unik yang bisa dipilih. Untuk acara pesta kostum, gala dinner atau lainnya.

 

Sewa Kostum Superhero Sudirman Kebayoran Baru Jakarta

Sewa Kostum Superhero di Sudirman Kebayoran Baru Jakarta

 

Tentunya selain dari kenyamanan dan koleksi baju yang berlimpah kami juga mempertimbangkan beberapa baju yang tentunya keungkinan bisa pas buat anda kenakan saat pesta. Salah satunya adalah baju superhero yang bisa anda kenakan. Beragam karakter superhero yang ada seperti di seri marvel banyak menjadi pilihan klien kami.

 

Kalau di Indonesia selain berpakaian ala ala hantu dan drakula banyak juga loh yang mengenakan kostum saat hallowen menjadi pake baju disney atau bercosplay sederhana biar engga bosen dan terlalu horror tentunya.Jadi, apa donk baju atau kostum yang disewakan SewaKostumku yang mungkin pas dipakai pada momen ini.

 

Baik itu dari karakter real atau nyata seperti pahlawan tempo dulu di jaman penjajahan yang berjuang demi bangsa dan negara, ada juga superhero atau pahlawan imajinatif yang merupakan hasil pemikiran atau hasil karya dari seseorang. Seperti hal nya superhero dari komik atau film marvel, superhero tersebut bukan lah ada di dunia nyata namun tidak mengecilkan penggemar dari karakter superhero imajinatif tersebut.

 

Adapun alasan mengapa Tempat Sewa Baju Superhero di SCBD Kebayoran Baru menjadi pilihan pertama untuk sewa kostum adalah sebagai berikut :

  1. Pilihan baju superhero beragam dan berbagai ukuran tersedia
  2. Lokasi rental baju superhero di pusat kota Jakarta, mudah diakses baik dengan transportasi pribadi maupun umum.
  3. Harga sewa baju superhero dan deposit relatif terjangkau. Untuk waktu sewa 3hari dimana H1 adalah waktu pengambilan, H2 adalah saat kostum superhero dikenakan dan H3 adalah waktu kostum dikembalikan ke kami
  4. Pengambilan dan pengembalian baju bisa melalui ojek online dengan biaya oleh penyewa.
  5. Baju yang disewakan sudah di laundry, bersih dan higyenis. Kostum saat di sewa tinggal pakai saja.
  6. Saat kostum dikembalikan tidak perlu di cuci, karena tugas kami yang akan mencuci kostum.