Sewa Kostum Harley Quinn di Kelapa Gading

Sewa Kostum Harley Quinn Kelapa Gading Jakarta Utara

January 21, 2022 by admkostum - No Comments

Sewa Kostum Harley Quinn Kelapa Gading Jakarta Utara WA 0817  661 6654. Kebutuhan penyewaan baju terlengkap dengan harga terjangkau hanya di Sewakostumku. Kami memiliki lebih dari tiga ratus kostum yang  bisa disewakan untuk keperluan anda. Beberapa yang tersedia di tempat kami antara lain superhero, bajak laut, halloween, disney dan masih banyak lagi lainnya. Kalian bisa melihat di gallery website ini atau di gallery instagram kami di @sewa_kostum. Selain itu juga terdapat baju international yang bisa dikenakan.

Sewa Kostum Harley Quinn Kelapa Gading Jakarta Utara

Sewa Kostum Harley Quinn di Kelapa Gading

 

Di tempat kami, baju-baju yang disewakan kebanyakan adalah dari referensi karakter di film atau buku. Namun ada juga beberapa baju yang disewakan dari tokoh pejuang atau pahlawan nasional. Seperti baju pejuang kemerdekaan RI. Kembali ke penyewaan kostum , di tempat kami tersedia baju untuk pria dan wanita dengan beragam ukuran. Selain itu karakter atau tokoh yang diadaptasi tidak hanya dari karakter protagonis, tapi kami juga memiliki koleksi kostum karakter antagonis atau vilian seperti cat iwoman, joker, harley quinn, thanos, penjajah belanda, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Kalau di Indonesia selain berpakaian ala ala hantu dan drakula banyak juga loh yang mengenakan kostum saat hallowen menjadi pake baju disney atau bercosplay sederhana biar engga bosen dan terlalu horror tentunya.Jadi, apa donk baju atau kostum yang disewakan SewaKostumku yang mungkin pas dipakai pada momen ini. Bisa juga juga baju superhero seperti avangers, captain america, thor, black widow, blackpanther, supergirl, dan masih banyak lagi lainnya. Tema superhero atau pahlawan paling banyak dicari belakangan ini.

 

Berikut ini beberapa hal penting yang perlu anda tahu sebelum memutuskan memilih tempat sewa kostum di Jakarta Utara yaitu antara lain sebagai berikut :

1. Pilihan kostum berlimpah dengan berbagai ukuran.

2. Harga sewa relatif terjangkau

3. Tempat sewa kostum bisa di akses online maupun offline

4. Portofolio kostum dan testimoni kostum berlimpah

5. Desain kostum yang disewakan menarik dan unik

6. Kostum bersih dan nyaman dikenakan

 

Kalian bisa datang langsung ke tempat kami untuk memilih baju apa yang di akan disewa atau bisa juga di gallery online kami. Selain untuk acara halloween kami juga menyediakan kostum dengan tema negara, cowboy, anime dan beberapa kostum tema pahlawanin. Untuk kostum tema futuristik juga tersedia disini seperti starwars dan star trek. Silahkan datang ke gallery offline kami pada jam kerja Senin-Jumat di jam kerja. Hubungi segera admin kami untuk ketersediaan kostum yang kalian inginkan.