Sewa Kostum Bajak Laut terdekat di Cinere Depok

May 3, 2024 by admkostum - No Comments

Sewa Kostum Bajak Laut terdekat di Cinere Depok wa 0817 661 6654. Baju berkarakter dengan tampilan sesuai dengan yang asli bisa dibilang kebanyakan orang adalah cosplay. Saat ini para cosplayer memiliki kekaguman masing-masing tokoh lainnya yang bisa diwujudkan dan bagaimana caranya?. Sewa kostum ditempat kami yang hanya bisa membantu dengan ratusan koleksi yang kami miliki.

 

Sewa Kostum Bajak Laut terdekat di Cinere Depok

 

Salah satunya kostum bertemakan bajak laut bisa digunakan baik masuk di movie karakter bisa juga untuk halloween. Bahkan variasinya banyak juga baik kapten kapal sampai degan anak buah kapal. Semua tersedia untuk pria maupun wanita dengan berbagai macam ukuran lengkap aksesorisnya berupa topi, pedang, penutup mata, janggut sampai tangan hook juga tersedia disesuaikan dengan masing-masing karakter.

Kostum bajak laut sampai saat ini menjadi salah satu best kostum baik untuk penampilan difestival yang dilombakan maupun pentas seni yang diadakan disekolah atau acara kantoran. Bahkan ada juga yang dipakai untuk foto prewedding atau foto shoot. Semua lengkap dari atasan hingga bawahan dengan kualitas bahan yang baik serta tampilan yang mirip dengan aslinya.

Untuk sewa dikami anda bisa melakukannya baik secara online maupun offline. Staff admin kami akan membantu anda mengenai informasi kostum yang kami sewakan. Ukuran yang tersedia terperinci berupa lingkar dada dan lingkar pinggang. Atau anda bisa datang langsung ke workshop kami untuk melakukan fitting baju. Sesuaikan dengan kebutuhan anda baik ukuran kecil hingga yang paling besar.

Harga sewa relatif terjangkau untuk wilayah jabodetabek beda dengan yang diluar itu. Untuk tekhnis pengambilan sampai dengan  pengembalian kostum juga sangat mudah bisa diambil langsung atau menggunakan jasa ojek online. Semua kostum yang kami sewakan hasil dari produksi kami secara mandiri. Di kerjakan oleh tenaga penjahit yang sudah berpengalaman dalam membuat kostum cosplay.

Sudah 300 lebih koleksi kami bahkan sampai saat ini terus bertambah dengan karakter kostum yang lainnya. Selain kostum bajak laut ada juga kostum lainnya salah satu kostum arabian night baik untuk pria maupun wanita dan untuk kedepannya akan kami buat juga kostum tokoh lainnya seperti flinstone dan scobydoo. Jadi segera hubungi kami di sewa kostum bajak laut terdekat di Cinere Depok sekarang juga.