Sewa Kostum Pahlawan Wanita Grogol Petamburan Jakarta

July 12, 2024 by admkostum - No Comments

Sewa Kostum Pahlawan Wanita Grogol Petamburan Jakarta wa 0817 661 6654. Koleksi paling lengkap ada di sewakostumku saat ini. Terutama kostum ini baik untuk pria maupun wanita dengan berbagai macam ukuran. Pilihannya pun juga sangat variatif. Untuk pria tersedia kurang lebih 5 model berbeda lengkap dengan aksesoris yang sudah kami persiapkan sesuai dengan karakter masing-masing.

 

Sewa Kostum Pahlawan Wanita Grogol Petamburan Jakarta

 

Sedangkan untuk wanita nya kurang lebih 5 model varian juga. Ada yang memakai bawahannya celana panjang ada yang rok. Baju atau kostum suster pejuang juga kami sediakan. Sedangkan karakter antagonis tersedia kostum tentara belanda dan tuan demang. Lengkap dengan topi, tas serta belt dan pistolnya. Kostum ini setiap tahunnya digunakan saat perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Kebutuhan akan sewa kostum terutama yang bertemakan perjuangan biasanya sering disewa dalam jumlah besar. Biasanya instansi pemerintahan yang sudah sering kali berlangganan sewa pada kami setiap tahunnya. Booking dengan jauh-jauh hari  baik untu acara festival karnaval maupun untuk upacara yang diselengarakan di masing-masing departemen. Begitu juga sama halnya dengan anak-anak sekolah.

Kostum pejuang atau pahlawan kami buat sendiri yang dikerjakan oleh tenaga penjahit kami. Mulai dari topi, baju, celana sampai dengan belt kami produksi. Saat ini koleksi baju sudah tersedia kurang lebih hampir 100 kostum yang tersedia. Sampai saat ini kami masih menambah karakter lainnya seperti baju karakter dari Ibu Fatmawati pejuang kemerdekaan yang legendaris. Salah satu tokoh pejuang wanita.

Anda bisa menghubungi langsung staff admin kami untuk informasi selanjutnya. Bisa secara online maupun offline dengan datang langsung ke workshop kami. Bisa melakukan fitting ditempat dalam menentukan ukuran baju yang kan anda sewa. Untuk harga sewa sangatlah bersahabat sesuai dengan apa yang akan anda dapatkan. Sampai saat ini semua kostum kami menjadi best seller.

Jadi kunjungi langsung workshop kami Sewa Kostum Pahlawan Wanita Grogol Petamburan Jakarta. Atau bisa menghubungi kami di whatsapp 0817 661 6654. Semua kostum yang kami sediakan sudah kami laundry sehingga bisa langsung dipakai. Sewa kostum ditempat kami sangat mudah dan simple. Jadi tunggu apalagi saatnya kita menjadi bagian dari bangsa ini dengan menjadi pahlawan.