Sewa Kostum Halloween Bekasi Selatan

October 11, 2024 by admkostum - No Comments

Sewa Kostum Halloween Bekasi Selatan hubungi WA 0817 661 6654. Bulan oktober kebutuhan akan peminjaman baju karakter tertentu cukup banyak. Tidak hanya di wilayah kota besar saja, namun sampai ke lingkungan yang lebih kecil lagi. Selain itu juga penggunanya tidak hanya anak kecil saja, banyak juga orang dewasa seperti untuk acara kantor, ulang tahun dan lainnya yang mengenakan.

 

Sewa Kostum Halloween Bekasi Selatan

Sewa Kostum Bajak laut Bekasi Selatan

 

Kebutuhan setiap orang itu tentu berbeda-beda. Untuk itu sangat tepat jika memilih tempat yang menyediakan banyak pilihan dan juga lengkap tersedia beberapa ukuran. Sehingga hal ini memudahkan untuk memilih baju apa yang tepat untuk dikenakan sesuai acara yang diselenggarakan. Tempat penyewaan terlengkap dan terpercaya hanya di Sewakostumku.

 

Disini terdapat lebih dari empat ratus kostum yang bisa dikenakan baik pria dan wanita dengan beberapa ukuran berbeda. Seperti tampak pada gambar foto diatas ini adalah salah satu yang dikenakan untuk acara halloween oleh klien kami yang kebetulan adalan perempuan semua. Ada dari seri disney, red riding hood, cleopatra, bajak laut.

 

Di tempat kami tidak hanya tersedia baju-baju seperti diatas kami sebutkan saja. Masih banyak lagi pilihan lainnya yang bisa dikenakan dan untuk referensi koleksi yang ada di tempat kami bisa di cek di gallery website dan juga di intagram @sewa_kostum dan juga @sewakostum_katalog. Disini terdapat banyak pilihan baju karakter lucu dari animasi, movie character dan lain sebagainya seperti terlihat disini.

 

Harga penyewaan kostum disini sangatlah terjangkau, baik untuk pelanggan di wilayah Bekasi Selatan Kota Bekasi dan juga wilayah lainnya di Jadetabek. Untuk harga dua ratus ribu – dua ratus lima puluh ribu per kostum tentunya tidaklah mahal kan. Di tempat kami selain biaya peminjaman, klien juga akan dikenakan deposit sebagai jaminan.

 

Dimana uang jaminan kostum tersebut akan dikembalikan lagi bilamana setelah masa sewa dikembalikan ke kami tepat waktu, tidak hilang, tidak rusak dan tidak terkena noda tidak bisa hilang. Kebanyakan pelanggan kami merasa puas menyewa disini. Kami sarankan bila ingin pesan sebaiknya jauh hari, agar kostum yang ingin dikenakan masih tersedia dan ukuran lengkap.

 

Selain itu juga, jika ingin menggunakan jasa rental baju kami bisa pastikan ukuran yang sesuai dengan yang akan mengenakan. Bila tidak bisa datang langsung untuk mencoba nya di tempat kami, pastikan info ukuran kostum dengan admin kami. Dan sesuaikan dengan badan yang akan mengenakan. Karena kami memiliki ukuran sendiri untuk semua kostum tersebut.

 

Hal ini mengingat kami membuat semua nya secara inhouse di gallery kami. Bila tidak sesuai ukuranya sebelum kostum keluar dari gallery kami masih bisa ditukar dengan yang masih tersedia. Namun bila sudah diambil atau dibawa keluar dari tempat kami, tidak bisa ditukar lagi dengan ukuran lain. Untuk itu pastikan sebelumnya deatil ukuran yang ingin dikenakan.