Sewa Kostum Disney Snow White Duren Sawit Jakarta

Sewa Kostum Disney Duren Sawit Jakarta Timur

October 16, 2024 by admkostum - No Comments

Sewa Kostum Disney Duren Sawit Jakarta Timur hubungi WA 0817 661 6654. Berbagai kebutuhan akan peminjaman baju saat ini cukup banyak dan sangat bervariasi. Tidak hanya dikalangan anak-anak saja, melainkan tidak sedikit juga dari usia dewasa bahkan di kalangan pekerja kantoran pun sangat banyak permintaannya.

 

Sewa Kostum Disney Duren Sawit Jakarta Timur

Sewa Kostum Disney Snow White Duren Sawit Jakarta

 

Hal ini mengingat di ibukota kita ini adalah pusat pemerintahkan dimana berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta menjalankan roda usahanya disini. Banyak event dan acara yang diselenggarakan di perusahaan seperti misalnya gathering karyawan, malam penghargaan, peluncuran produk baru dan masih banyak lagi lainnya.

 

Untuk itu memenuhi kebutuhan itu biasanya banyak yang memilih untuk rental kostum saja. Hal ini mengingat waktu pemakaian nya hanya sebentar dan secara biaya juga lebih murah dibanding membeli atau membuat baru. Di tempat kami yang merupakan salah satu tempat yang memberikan pelayanan peminjaman kostum terpercaya tidak hanya di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur saja.

 

Melainkan di seluruh wilayah Jadetabek pada umumnya. Kami memiliki beragam koleksi yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan baik pria dan wanita. Salah satunya seperti yang terlihat pada artikel diatas ini yaitu kostum Disney Snow White dan Pangeran. Bisa dilihat salah satu baju tersebut sangat bagus dikenakan oleh klien kami untuk acara kantornya.

 

Untuk seri disney sendiri, tidak hanya seperti itu saja yang ada. Banyak sekali pilihan pakaian princess dan prince yang bisa dipilih pelanggan sesuai dengan keperluan acara yang ingin dihadiri. Untuk melihat beragam jenis yang kami sewakan bisa cek ke gallery website kami atau bisa cek ke instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog.

 

Disana tidak hanya foto-foto kostum yang tersedia yang bisa dilihat, melainkan banyak sekali testimoni positif dari pelanggan kami yang sudah menggunakan jasa kami. Kami tidak hanya melayani penyewaan kostum di wilayah ibukota saja, melainkan juga dikirim keluar kota dan luar pulau seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Bali.

 

Selain seri film kartun di tempat kami juga ada seri movie character lain seperti bajak laut atau pirates of carribean, film anime jepang, ada juga pahlawan nasional kemerdekaan yang biasanya banyak dicari saat acara HUT Kemerdekaan. Dapat kami sarankan bilamana ingin menggunakan pelayanan kami, bisa pesan  jauh hari.

 

Agar kostum yang ingin dikenakan masih banyak pilihan dan ukuran juga beragam. Karena pada momen tertentu seperti waktu dekat ini yaitu halloween, sudah banyak baju-baju di tempat kami yang dipesan oleh klien kami. Bila ingin memesan bisa membayar uang muka agar kostum yang ingin dikenakan tidak tersewa oleh orang lain terlebih dahulu.

 

Untuk harga penyewaan disini sangatlah terjangkau dengan  kualitas jahitan rapi, bahan yang digunakan bagus. Selain itu pilihan ukuran baju pun sangat banyak. Mulai dari ukuran paling kecil S hingga 3XL dan 4XL untuk beberapa jenis kostum saja. Pastikan detil ukurannya dengan admin kami jika Anda tidak bisa datang langsung ke tempat kami untuk mencoba nya terlebih dahulu.