Sewa Kostum Daan Mogot

October 8, 2019 by admkostum - No Comments

hub 0817 661 6654 Sewa Kostum Daan Mogot Jakarta Barat, entah kebutuhan Sewa Kostum Bajak Laut, Sewa Kostum Internasional, Sewa Jas Wisuda ataupun kebutuhan sewa kostum jenis lain kami dari Sewakostumku.com adalah tempat yang paling pas yang dapat memenuhi kebutuhan Tempat Penyewaan Kostum Dewasa sepanjang tahun ini.

Sewa Kostum Pirate Bajak Laut Cengkareng Jakarta Barat

 

Untuk wilayah sekitaran Daan Mogot, Kalideres, Cengkareng, Tanjung Duren sendiri sewakostumku mempunyai pelanggan yang beragam baik untuk anak sekolah untuk lulusan atau wisuda SMA dan SMPnya, untuk mahasiswa untuk wisuda kampusnya, karyawan untuk kegiatan di gala dinner perusahaannya, acara brideshower ataupun ulang tahunnya.

Sewa Kostum Princess Anna Frozen Daan Mogot Jakarta Barat

 

Seperti yang sudah saya informasikan sebelumnya, variasi kostum yang beragam ini salah satunya yang paling digandrungi adalah kostum karakter superhero beragam memberikan inspirasi untuk menyedikan Jasa Sewa Kostum Superhero di Daan Mogot. Kami tersedia kostum superhero Batman, The Flash, Zorro, Samurai X, Super Girl, Bat Girl dan masih banyak yang lainnya atau anda ingin merasakan rasa lain seperti Dark Veder, V for Vendetta dan yang lainnya. Bahan yang kami gunakan memiliki kualitas yang baik cocok untuk indoor maupun outdoor.

Sewa Kostum Kalideres Jakarta Barat

Prosedur Pemesanan Sewa Kostum Daan Mogot Jakarta Barat

  1. Melihat lihat dan mencari kostum sesuai tema yang diinginkan
  2. Melakukan pemesanan dengan menghubungi nomer cs kami di 0817 661 6654
  3. Membaca rule dan peraturan yang diberikan oleh cs kami
  4. Melakukan booking dan membayar DP

Sewa Kostum Daan Mogot Jakarta Barat

Harga sewa sangat terjangkau, persyaratn sewa juga sangat mudah oleh karena itu segera hubungi Tempat Sewa Kostum  Jakarta Barat kami via telpon, whatsapp atau line di 08176616654, bisa diantar via ojek online jadi tunggu apalagi. Oh iya, jangan kecele ya workshop kami berada di kawasan Pisangan Jatinegara Jakarta timur namun karena perkembangan teknologi sekarang, cakupan wilayah pemasaran kami bisa menjangkau wilayah yang lebih luas hingga ke jakarta barat hingga, cengkareng, kalideres, daan mogot dan taman anggrek.