Sewa baju Pahlawan Nasional

0817 661 6654 Sewa Baju Pahlawan Nasional di Rawamangun

August 7, 2021 by admkostum - No Comments

0817 661 6654 Sewa Baju Pahlawan Nasional di Rawamangun. Menjelang peringatan hari kemerdekaan RI kebutuhan sewa baju pahlawan meningkat signifikan. Hal ini tentunya dikarenakan dalam peringatan hari kemerdekaan menjadi moment mengenang para pahlawan pejuang kemerdekaan tempo dulu, bahkan ada diantara nya yang lengkap menggunakan baju pahlawan pada acara peringatan tersebut. Kebutuhan sewa baju pahlawan nasional bisa di tempat kami Sewakostumku aja. Disini tersedia beberapa pilihan baju pahlawan yang bisa disewakan, seperti baju jendral sudirman, baju bung tomo, baju bung karno dan hatta, baju tentara peta tempo dulu, dan masih ada beberapa lainnya. Beberapa pilihan baju pahlawan juga bisa dilihat di website ini, silahkan buka di gallery kostum atau search di pojok kanan atas lalu ketik sewa baju pahlawan. Area penyewaan baju tidak terbatas di wilayah Rawamangun saja ya, namun bisa juga dikirim ke seluruh area jadetabek melalui ojek online jika diperlukan, bahkan untuk pengiriman luar Jakarta pun juga bisa.

Penyewaan Baju Pahlawan di Rawamangun

Kebutuhan sewa baju pahlawan sebenarnya tidak hanya meningkat  pada saat peringatan hari kemerdekaan RI saja, seperti yang sering terjadi di bulan agustus. Di hari peringatan seperti hari pahlawan, hari sumpah pemuda, hari kebangkitan nasional dan lainnya pun kebutuhan sewa baju pahlawan cukup banyak. Cukup tinggi minat masyarakat mengenakan baju pahlawan saat peringatan hari besar nasional, bisa menjadi indikator bahwa jiwa nasionalisme kita masih ada. Di tengah pandemi yang sedang melanda negara kita saat ini, penyewaan baju pahlawan di tempat kami tetap buka dan melayani dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kami staff di gallery Sewakostumku menggunakan masker dan telah di vaksin. Untuk kunjungan ke gallery mohon penyewa juga mengenakan masker dan menjaga jarak. Untuk mengurangi kontak dan lama nya interaksi tatap muka, sebaiknya bisa chat ke admin kami terlebih dahulu untuk ketersediaan stok baju pahlawan yang diinginkan.

Sewa baju Pahlawan Nasional

Berikut ini ketentuan Jasa Sewa Baju Pahlawan di Rawamangun antara lain :
1. Hubungi admin kami untuk mengetahui ketersediaan kostum. Silahkan cek no WA admin yang tertera
2. Booking dengan Dp jika diperlukan untuk keep kostum
3. Pembayaran sewa dan deposit sewa sebelum kostum diambil/dikirim
4. Jika kostum tidak bisa diambil sendiri bisa dikirim melalui ojek online dengan biaya nya oleh penyewa
5. Waktu sewa adalah 3 hari
6. Saat pengembalian kostum tidak perlu di cuci/ laundry
7.  Jika waktu sewa melebihi 3 hari akan dikenakan additional sewa
8. Pembayaran sewa dan pengembalian refund deposit disarankan via transfer m banking atau atm
9. Refund deposit sewa dilakukan setelah kostum kami terima kembali dan cek kelengkapanya

Sewa Baju Pahlawan Nasionall di Rawamangun

Buruan segera hubungi admin Sewa Baju Pahlawan di Rawamangun Jakarta Timur sebelum kehabisan stok nya di no telpon WA 0817 661 6654. Saat ini sudah bulan Agustus lho, sebentar lagi hari kemerdekaan RI, kebutuhan penyewaan baju pahlawan cukup banyak. Bisa juga lihat-lihat gallery kami disini ya. Kelengkapan baju pahlawan seperti topi atau blankon, sabuk dan pin (jika ada) sudah termasuk dalam biaya sewa kostum. Untuk senjata fake seperti senapan / pistol / pedang ada additional sewa dengan harga yang sangat murah dan terjangkau.

 

Jasa Sewa Baju Pahlawan Nasional